PKMST Salatiga

Persekutuan Keluarga Mahasiswa Siswa Toraja Salatiga

Tabe' lako siulu'ku massola nasang ... Selamat datang di Blog na "Pia-Pia" Toraya inde Salatiga.
" Sipadiong Lisunna Pala . . . Sipolan Se'ponna Kalepak. "
Setia sekata , Saling menghormati dan Saling melindungi satu sama lain.




Laris manis... laris manis...
Mmm.... mungkin itu yang bisa dikatakan untuk menggambarkan kegiatan "Pia Toraya" di Salatiga, pada hari Minggu, 31 Mey 2009 yang lalu.
pagi - pagi buta (kyaaa) skitar Jam 4 subuh, k'Rien dah datang ke Gank Bambu, kemiri 3. What for??? yeaa... untuk dandanin temen2 yang mau nari (ma'gellu') di GKI Soka... Pagi itu kita dapat undangan untuk membawakan tarian daerah Toraja untuk mengisi acara syukur panen (unduh - unduh) sekaligus peringatan Hari Pentakosta di GKI SOKA dalam ibadah pukul 7.30 WIB. meskpun harus bangun pagi2, tapi harus tetap s-e-m-a-n-g-a-t!!!!!
sekitar jam 12 siang baru pulang ke kost masing2 (pastinya setelah sesi foto2 dulu seperti gambar di atas... hehehe)
tapi nggak cukup sampai di situ... sorenya, Grup Vokal bersiap - siap lagi. Kali ini mau ngisi acara Malam Puji2an daerah di GKI SALATIGA (jensud) pada pukul 16.00 WIB. Masih dalam rangka memperingati hari pentakosta dan juga sudah merupakan acara rutin yang diadakan di GKI SALATIGA. Dalam kesempatan ini, dibawakan 2 buah lagu rohani Toraja, yaitu PA'TEINDE (lagu karya Pak Tiku Rari) dan yang kedua TA MENANI BALLO.
Dan sekarang.. mulai persiapan lagi nih buat ngisi acara Unduh - unduh lagi di GKJ Sidomukti, Salatiga. Di sini kita diminta untuk ngisi tari - tarian lagi... hehehe
Fiuuhhh....Cukup melelahkan juga hari ini... tapi tetep seneng donk....
tetep smangad ye temen2... sesibuk apapun kita dengan rutinitas sehri - hari, tetapi harus ada waktu untuk melayani Tuhan, melalui talenta apapun yang diberikan kepada kita. Karena semua yang ada pada kita adalah pemberian Tuhan, so... sudah seharusnyalah kita semua kembalikan untuk kemuliaan Tuhan...
Amien sodara2....????

0 komentar:

Post a Comment